Ketua Garda IKABSU Kota Batam Meminta Baliho Yang Catut Suku Batak Diturunkan

by -1,848 views

Batam | Demimasanews.com
Ketua Garda IKABSU Kota Batam Angkat bicara terkait berdirinya Baliho Spanduk dukungan dari DPD  Aliansi Batak Marsada (AMB),Adapun Aliansi yang mencatut Suku Batak tersebut,dalam Baliho mendukung salah satu Pasangan Calon Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad.SE.MM dan  Calon Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina beserta Pasangan Calon Walikota Batam H.Muhammad Rudi. SE.MM dan Calon Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad.S.Sos.M.si

Adapun Baliho Spanduk Dukungan dari DPD Aliansi Batak Marsada ( AMB ) yang berada diseputaran Muka kuning dan Batu Aji,Jalan  Kaveling Pancur sei beduk,menjadi perbincangan hangat dikalangan Tokoh- Tokoh Masyarakat di Kota Batam.

Ketua Garda IKABSU Kota Batam Jurado Siburian. SH. CPrm.CPCLE .CPT sangat menyesalkannya,Ia mengatakan Baliho yang mencatut suku Batak tersebut adalah kepentingan pribadi serta kelompok Saja.

“Saya sangat prihatin dengan adanya baliho tersebut,saya juga  tidak terima Karena ini sudah mencatut nama suku saya sendiri, tanpa ada kordinasi atau duduk bersama dengan para tokoh sekota Batam,apalagi suku bataknya di jual untuk kepentingan pribadi dan kelompok tertentu,kata Jurado,Selasa (01/09/20).

Ia menyerukan supaya jangan menjual suku Batak tersebut untuk kepentingan pribadi atau kelompoknya demi uang saku.

“Batak itu nama SUKU,Jangan jual Suku Batak untuk uang Saku, jangan dibuat suku Batak itu  menjadi pelacur politik, jangan jual dirimu murahan,Jangan jual orang lain hanya demi kepentingan pribadi dan kelompok,tetapi jika  sudah ada kesepakatan bersama tokoh  Batak,baik ketua- ketua marga,saya rasa itu sah-sah saja,seru Jurado.

lebih lanjut ia mengatakan,atas keberadaan Baliho tersebut
beberapa orang yang dianggap Tokoh Masyarakat Batak merasa heran dan kaget atas adanya baliho tersebut.

mereka Juga tidak mendukung sama sekali adanya baliho yang mencatut suku Batak tersebut,siapa yang memasang dan siapa yang konsep baliho,kita berharap dalam waktu dekat ini supaya balihonya diturunkan sendiri,kalaupun ingin mencatut nama suku batak alangkah bagusnya di rapatkan dulu atau duduk bersama dengan tokoh-tokoh batak yang ada di Kota Batam.katanya.

Dia menyampaikan juga,terkait baliho yang mencatut suku Batak tersebut,menghawatirkan akan menimbulkan suasana yang tidak kondusif.
“sudah banyak juga suku Batak yang Japri WhatsApp dan telepon saya,agar baliho itu di turunkan paksa, untuk itu mari kita saling menjaga,kalau bisa baliho tersebut diturunkan saja,takutnya nanti akan mengganggu kekondusipan kota Batam yang tercinta ini, tutup Jurado.|Very-Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *