Bioskop Mini Muvi Theartre Beroperasi di Duga Tidak Memiliki Izin

oleh -466 views

Batam|demimasanews.com
Beroperasinya bioskop mini  Muvi Theartre yang berdomisili  wilayah kecamatan Batuaji diduga kuat pihak pengelola belum mengantongi sejumlah perijinan usaha dari pemerintah kota batam.

Atas beroperasinya Bioskop mini  tersebut, sangat dikawatirkan warga nantinya dapat disalah gunakan  kalangan anak-anak sekolah,kaum muda-mudi pasangan kekasih untuk melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan norma adat.

Adapun Fasilitas bioskop muvi Theartre private cinemas yang ditawarkan pengelola disetiap ruangan tersedia Sofa, private room,sound sistem,full screen projektor,AC yang dibadrol Rp.60.000 per satu jam.

“Kita kuatir saja pak keberadaan bioskop mini ini rawan disalah gunakan apalagi kita menduga belum memiliki perizinan,sebab didalam ruangan pengguna bisa bebas melakukan praktek apa saja,harusnya pengelola tidak memberikan ruang kepada setiap konsumennya,kata salah satu warga setempat Pak Rn.30/10.

lebih lanjut ia mengatakan,
Usaha yang seperti ini sangat rentan dengan kegiatan yang melanggar hukum dan norma adat,bisa saja pasangan anak sekolah nantinya melakukan mesum dalam ruangan tersebut karena ada kesempatan,bisa juga narkoba,dan filim apa yang dipertontonkan.
Seperti dikota Pekanbaru usaha ini banyak disorot karena sudah menyalahi aturan.ungkapnya.

Terkait beroperasinya Bioskop mini pihak pengelola sepertinya tidak ingin memberikan komentar meski sudah dikonfirmasi lewat nomor telepon seluler yang ada tertera di lokasi,informasi yang didapat dilapangan adapun pihak pengelolah masih satu management dengan Hotel link batuaji Batam(satu pemilik).
Sampai berita ini di publikasikan pihak management belum dapat ditemui untuk memberi penjelasan terkait usaha tersebut.Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *